ukm

Pentingnya Melindungi Usaha Kita Dengan Asuransi

ukm

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 3
PoorBest 
Pentingnya Melindungi Usaha Kita Dengan Asuransi - 5.0 out of 5 based on 3 votes

Pastikan anda Like UKM Kecil di Facebook untuk mendapat update inspirasi terbaru. Silahkan Login untuk merating artikel.

Pentingnya Melindungi Usaha Kita Dengan Asuransi

Pentingnya Melindungi Usaha Kita Dengan Asuransi
Dunia usaha berbeda dengan dunia kerja. Dalam dunia kerja, kehidupan berjalan secara rutinitas berdasarkan pekerjaan kita. Sebagai pekerja, kita juga sudah dijamin oleh asuransi perusahaan atau minimal BPJS Ketenagakerjaan. Hingga jika terjadi sesuatu yang tidak kita diinginkan, maka resiko tersebut dialihkan pada asuransi perusahaan atau BPJS Ketenagakerjaan. Ini tidak berlaku, bila kita berusaha sendiri.

Saat kita memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha, saat itulah hidup kita akan berubah. Tidak akan ada perusahaan yang akan meng-cover kita, baik jika terjadi sesuatu hal terhadap diri kita maupun usaha kita. kita sendirilah yang mesti memikirkan perlindungan bagi diri kita sendiri, usaha kecil kita dan karyawan-karyawan kita.

 

Cara Menghadapi Persaingan Usaha Dengan Merubah Kemasan

ukm

Written by Dody Tabrani

User Rating: / 9
PoorBest 
Cara Menghadapi Persaingan Usaha Dengan Merubah Kemasan - 4.9 out of 5 based on 9 votes

Cara Menghadapi Persaingan Usaha Dengan Merubah Kemasan

cara menghadapi persaingan usaha dengan merubah kemasan


Artikel cara menghadapi persaingan usaha dengan merubah kemasan ini terinspirasi dari sebuah tulisan teman FB saya Diar Seonubi, Seorang praktisi SEO. Saya tulis ulang disini dengan harapan semoga berguna bagi rekan UKM semua.

Ada seorang pemilik catering di bali yang bernama Ibu Evi dan menjual paket makanan. Namun disebabkan banyaknya persaingan, dan orang lain berlomba menjual murah seharga Rp.12.000/pack. Penjualan Catering box bu Evi ini anjlok, semua pelanggannya pindah ke tempat yang lebih murah. Parahnya lagi, orang yang menjual Rp.12.000/pack ini sudah termasuk free antar ke lokasi, tanpa perlu mmberikan tips untuk supir dll.

   

Merancang Masa Tua Bahagia bersama Program Pensiun dan Investasi Mandiri

ukm

Written by Diandra Azahra

User Rating: / 8
PoorBest 
Merancang Masa Tua Bahagia bersama Program Pensiun dan Investasi Mandiri - 4.5 out of 5 based on 8 votes

Merancang Masa Tua Bahagia bersama Program Pensiun dan Investasi Mandiri

program pensiun terencana

Saat anda masih muda, maka sudah seharusnya untuk bekerja keras. Namun demikian jangan sampai masa muda anda sukses, kaya, bahagia tapi justru di masa senja anda mengalami kesulitan membiayai hidup anda sendiri. Apakah itu mungkin terjadi? Tentu saja. Masa muda kondisi fisik anda sangat menunjang apapun rencana yang anda buat. Hal ini biasa terjadi sampai menjelang usia anda 40 tahun. Setelah usia itu anda akan mengalami fase menurun dalam banyak hal khususnya kemampuan fisik anda. Oleh karena itu di usia 40 tahun, idealnya anda sudah harus mempunyai penghasilan yang sudah stabil dan tidak mengandalkan kemampuan fisik lagi atau istilahnya financial freedom. Tentu anda masih ingat pepatah “Life begins at forty”. Hal ini berlaku untuk merencanakan masa pensiunan anda. Setidaknya 20 % dari pendapatan anda saat ini secara rutin dan tertib harus anda alokasikan untuk ikut program pensiun.

 

   

Page 1 of 7

<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 Next > End >>